SI Survei Kepuasan
Rekapitulasi Angket Alumni
Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Prodi FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan ketika Ibu/Bapak masih kuliah?
Ya | Tidak | |
---|---|---|
Pilihan | 96.0 | 4.0 |
Rumusan VMTS Prodi FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan tersebut ?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Masa orientasi Maba | 27.7 |
Katalog dan atau dokumen Jurusan lainnya | 21.2 |
Membaca banner | 19.1 |
Kegiatan kemahasiswaan | 7.9 |
Laman UM | 23.4 |
Lain-lain | 0.7 |
Kinerja Program Studi/Jurusan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Program Studi/Jurusan dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasaranya?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan | 84.9 |
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan | 14.3 |
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan | 0.8 |
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan | 0.0 |
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan | 0.0 |
Relevansi Program Studi dengan Pekerjaan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Apakah pekerjaan Ibu/Bapak relevan dengan program studi yang ditempuh di Universitas Negeri Malang ?
Ya | Tidak | |
---|---|---|
Pilihan | 96.8 | 3.2 |
Status Pekerjaan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Dari pilihan berikut ini mana yang menjelaskan status pekerjaan Ibu/Bapak :
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
PNS | 36.5 |
Non PNS | 59.5 |
Lain-lain | 4.0 |
Visi, Misi, Tujuan, Sasaran FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kualitas informasi dan profil Program Studi
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 77.0 |
Puas | 21.4 |
Cukup Puas | 1.6 |
Tidak Puas | 0.0 |
Kepuasan Terhadap Program Studi FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kurikulum Program Studi
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 83.6 |
Puas | 13.0 |
Cukup Puas | 3.3 |
Tidak Puas | 0.1 |
- Kurikulum Program Studi
- Kualitas dosen Program Studi
- Kualitas pembimbingan tugas akhir/skripsi/tesis/disertasi
- Kualitas Prodi dalam menyiapkan karir professional
- Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan individu
- Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan akademik
- Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan professional
- Relevansi kurikulum Prodi dengan bidang pekerjaan
Kerjasama FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kualitas jejaring yang dibangun Program Studi
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 72.0 |
Puas | 19.3 |
Cukup Puas | 6.3 |
Tidak Puas | 2.4 |
- Kualitas jejaring yang dibangun Program Studi
- Kontribusi alumni dalam kegiatan akademik Program Studi
- Kontribusi alumni dalam kegiatan non-akademik Program Studi
Kepuasan Layanan Kelembagaan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kejelasan kelengkapan informasi persyaratan untuk memperoleh layanan kelembagaan
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 80.3 |
Puas | 16.0 |
Cukup Puas | 3.4 |
Tidak Puas | 0.3 |
- Kejelasan dan kelengkapan informasi persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh layanan kelembagaan
- Prosedur pemberian layanan kelembagaan
- Waktu pemberian layanan kelembagaan
- Biaya pemberian layanan kelembagaan
- Produk layanan kelembagaan
- Kompetensi layanan kelembagaan
- Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
- penanganan pengaduan terkait pelaksanaan layanan kelembagaan
- kualitas layanan kelembagaan