Filter:
Reset
Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Prodi FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan ketika Ibu/Bapak masih kuliah?
Ya Tidak
Pilihan 95.6 4.4
Rumusan VMTS Prodi FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan tersebut ?
Pilihan Persentase (%)
Masa orientasi Maba 27.4
Katalog dan atau dokumen Jurusan lainnya 21.4
Membaca banner 18.1
Kegiatan kemahasiswaan 8.5
Laman UM 23.8
Lain-lain 0.8
Kinerja Program Studi/Jurusan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Program Studi/Jurusan dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasaranya?
Pilihan Persentase (%)
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 84.1
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 15.0
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 0.9
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 0.0
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan 0.0
Relevansi Program Studi dengan Pekerjaan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Apakah pekerjaan Ibu/Bapak relevan dengan program studi yang ditempuh di Universitas Negeri Malang ?
Ya Tidak
Pilihan 96.5 3.5
Status Pekerjaan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Dari pilihan berikut ini mana yang menjelaskan status pekerjaan Ibu/Bapak :
Pilihan Persentase (%)
PNS 38.1
Non PNS 58.4
Lain-lain 3.5
Visi, Misi, Tujuan, Sasaran FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kualitas informasi dan profil Program Studi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 77.0
Puas 21.2
Cukup Puas 1.8
Tidak Puas 0.0
Kepuasan Terhadap Program Studi FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kurikulum Program Studi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 83.1
Puas 13.3
Cukup Puas 3.5
Tidak Puas 0.1
  • Kurikulum Program Studi
  • Kualitas dosen Program Studi
  • Kualitas pembimbingan tugas akhir/skripsi/tesis/disertasi
  • Kualitas Prodi dalam menyiapkan karir professional
  • Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan individu
  • Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan akademik
  • Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan professional
  • Relevansi kurikulum Prodi dengan bidang pekerjaan
Kerjasama FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kualitas jejaring yang dibangun Program Studi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 70.5
Puas 19.8
Cukup Puas 7.1
Tidak Puas 2.7
  • Kualitas jejaring yang dibangun Program Studi
  • Kontribusi alumni dalam kegiatan akademik Program Studi
  • Kontribusi alumni dalam kegiatan non-akademik Program Studi
Kepuasan Layanan Kelembagaan FIP | S3 Manajemen Pendidikan
Kejelasan kelengkapan informasi persyaratan untuk memperoleh layanan kelembagaan
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 80.0
Puas 15.9
Cukup Puas 3.7
Tidak Puas 0.3
  • Kejelasan dan kelengkapan informasi persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh layanan kelembagaan
  • Prosedur pemberian layanan kelembagaan
  • Waktu pemberian layanan kelembagaan
  • Biaya pemberian layanan kelembagaan
  • Produk layanan kelembagaan
  • Kompetensi layanan kelembagaan
  • Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
  • penanganan pengaduan terkait pelaksanaan layanan kelembagaan
  • kualitas layanan kelembagaan
Rata-rata Masa Tunggu Alumni Lulusan Tahun 2014-2019 FIP | S3 Manajemen Pendidikan