Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Prodi
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi ketika Ibu/Bapak masih kuliah?
Ya Tidak
Pilihan 92.3 7.7
Rumusan VMTS Prodi
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan tersebut?
Pilihan Persentase (%)
Masa orientasi Maba 32.4
Katalog dan atau dokumen Jurusan lainnya 29.6
Membaca banner 11.7
Kegiatan kemahasiswaan 10.7
Laman UM 14.7
Lain-lain 0.9
Kinerja Program Studi/Jurusan
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Program Studi/Jurusan dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasaranya
Pilihan Persentase (%)
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 62.8
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 31.2
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 1.9
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi/Jurusan 2.7
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan 1.3
Relevansi Program Studi dengan Pekerjaan
Apakah pekerjaan Ibu/Bapak relevan dengan Program Studi/Jurusan yang ditempuh di Universitas Negeri Malang ?
Ya Tidak
Pilihan 85.7 14.3
Status Karir
Dari pilihan berikut ini mana yang menjelaskan status karir Ibu/Bapak ?
Pilihan Persentase (%)
Bekerja di institusi pendidikan 45.8
Bekerja di institusi non-pendidikan 10.1
Bekerja di sektor swasta, bisnis atau BUMN 16.0
Berwirausaha 14.0
Studi Lanjut (S2/S3) 9.1
Lain-lain 4.9
Status Pekerjaan
Dari pilihan berikut ini mana yang menjelaskan status pekerjaan Ibu/Bapak ?
Pilihan Persentase (%)
PNS 26.2
Non PNS 60.7
Lain-lain 13.1
Visi, Misi, Tujuan, Sasaran
Penilaian terhadap kualitas informasi dan profil program studi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 52.6
Puas 37.6
Cukup Puas 9.2
Tidak Puas 0.6
Kepuasan Terhadap Program Studi
Penilaian kepuasan terhadap Program Studi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 55.9
Puas 32.8
Cukup Puas 10.1
Tidak Puas 1.2
  • Kurikulum Program Studi
  • Kualitas dosen Program Studi
  • Kualitas pembimbingan tugas akhir/skripsi/tesis/disertasi
  • Kualitas Prodi dalam menyiapkan karir professional
  • Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan individu
  • Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan akademik
  • Relevansi kurikulum Prodi dalam pengembangan professional
  • Relevansi kurikulum Prodi dengan bidang pekerjaan
Kerjasama
Penilaian untuk kerjasama
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 48.0
Puas 30.8
Cukup Puas 17.0
Tidak Puas 4.3
  • Kualitas jejaring yang dibangun Program Studi
  • Kontribusi alumni dalam kegiatan akademik Program Studi
  • Kontribusi alumni dalam kegiatan non-akademik Program Studi
Luaran
Penilaian kepuasan alumni terhadap pekerjaan alumni saat ini
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 57.9
Puas 28.2
Cukup Puas 11.5
Tidak Puas 2.4
Kepuasan Layanan Kelembagaan
Penilaian untuk kepuasan layanan kelembagaan
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 53.6
Puas 32.9
Cukup Puas 12.2
Tidak Puas 1.4
  • Kejelasan dan kelengkapan informasi persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh layanan kelembagaan
  • Prosedur pemberian layanan kelembagaan
  • Waktu pemberian layanan kelembagaan
  • Biaya pemberian layanan kelembagaan
  • Produk layanan kelembagaan
  • Kompetensi layanan kelembagaan
  • Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
  • penanganan pengaduan terkait pelaksanaan layanan kelembagaan
  • kualitas layanan kelembagaan
Rata-rata Masa Tunggu Alumni Lulusan Tahun 2014-2019
Sumber Dana Pembiayaan Kuliah
Sebutkan sumber dana pembiayaan kuliah
Pilihan Persentase (%)
Biaya Sendiri / Keluarga 78.1
Beasiswa ADIK 0.2
Beasiswa BIDIKMISI 12.8
Beasiswa PPA 2.1
Beasiswa AFIRMASI 0.3
Beasiswa Perusahaan/Swasta 0.6
Lain-lain 11.8
Status Bekerja
Apakah anda bekerja saat ini (termasuk sambilan dan wirausaha)?
Ya Tidak
Pilihan 60.3 39.7
Hubungan Antara Bidang Studi Dengan Pekerjaan
Seberapa erat hubungan antara bidang studi dengan pekerjaan anda?
Pilihan Persentase (%)
Sangat Erat 38.8
Erat 25.0
Cukup Erat 23.8
Tidak sama sekali 12.4
Kesesuaian Tingkat Pendidikan dengan Pekerjaan
Tingkat pendidikan apa yang paling tepat/sesuai untuk pekerjaan anda saat ini?
Pilihan Persentase (%)
Setingkat yang lebih tinggi 22.8
Tingkat yang sama 65.9
Setingkat lebih rendah 7.2
Tidak perlu pendidikan Tinggi 4.1