SI Survei Kepuasan
Rekapitulasi Angket Mahasiswa
Pemahaman Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Program Studi
Pemahaman Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Program Studi
Apakah Anda memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi?
Ya | Tidak | |
---|---|---|
Pilihan | 95.3 | 4.7 |
Rumusan VMTS Program Studi
Dari mana Anda mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Masa Orientasi Maba | 73.1 |
Katalog dan/atau dokumen jurusan lainnya | 45.4 |
Membaca banner | 20.2 |
Kegiatan kemahasiswaan | 20.7 |
Laman UM | 37.4 |
Lain-lain | 4.6 |
Kinerja Program Studi
Bagaimana menurut Anda, kinerja Program Studi / Jurusan dalam mencapai visi, misi, tujuan dan sasarannya?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi dan Jurusan | 56.9 |
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi dan Jurusan | 37.5 |
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi dan Jurusan | 2.6 |
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi dan Jurusan | 2.0 |
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan | 1.0 |
Keandalan Layanan (Reliability)
Kemampuan dosen dalam memberikan layanan
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 47.7 |
Puas | 38.6 |
Cukup Puas | 12.6 |
Tidak Puas | 1.1 |
- Kemampuan dosen dalam memberikan layanan
- Kemampuan tenaga kependidikan dalam memberikan layanan
- Kemampuan Pengelola dalam memberikan layanan
Daya Tanggap (Responsiveness)
Kemauan dosen dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 48.7 |
Puas | 36.0 |
Cukup Puas | 14.0 |
Tidak Puas | 1.3 |
- Kemampuan dosen dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
- Kemampuan tenaga kependidikan dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
- kemauan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
Kepastian (Assurance)
Kemampuan dosen dalam menyakinkan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 50.3 |
Puas | 36.0 |
Cukup Puas | 12.7 |
Tidak Puas | 1.0 |
- Kemampuan dosen dalam meyakinkan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
- Kemampuan tenaga kependidikan dalam meyakinkan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
- Kemampuan pengelola dalam meyakinkan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
Empati (Empathy)
Kesediaan dan kepedulian dosen untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 51.8 |
Puas | 33.2 |
Cukup Puas | 13.6 |
Tidak Puas | 1.4 |
- Kesediaan dan kepedulian dosen untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
- Kesediaan dan kepedulian tenaga kependidikan untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
- Kesediaan dan kepedulian pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
Tangible
Kecukupan sarana dan prasarana
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 50.2 |
Puas | 31.7 |
Cukup Puas | 15.2 |
Tidak Puas | 2.9 |
- Kecukupan sarana dan prasarana
- Aksesibilitas sarana dan prasarana
- Kualitas sarana dan prasarana
Kepuasan Program Studi
Kualitas informasi, profil dan spesifikasi prodi
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 53.1 |
Puas | 35.2 |
Cukup Puas | 11.0 |
Tidak Puas | 0.7 |
- Kualitas, informasi, profil dan spesifikasi prodi
- Rumusan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Prodi
Kepuasan Pendidikan
Kemutakhiran kurikulum program studi
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 54.5 |
Puas | 32.2 |
Cukup Puas | 12.1 |
Tidak Puas | 1.3 |
- Kemutakhiran kurikulum program studi
- Kualitas dosen program studi
- Strategi pengajaran dan pembelajaran
- Sarana dan prasarana dalam kegiatan pembelajaran
- Kualitas proses belajar mengajar di prodi
- Kualitas dan transparansi penilaian hasil belajar
- Pemberian saran dan masukan oleh dosen
- Kualitas prodi dalam menyiapkan karir profesional
- Relevansi kurikulum prodi dalam pengembangan individu
- Relevansi kurikulum prodi dalam pengembangan akademik
- Relevansi kurikulum prodi dalam pengembangan profesional
- Relevansi kurikulum prodi dengan perkembangan dan kebutuhan dunia kerja
Keterlibatan Anda dalam penelitian
Keterlibatan Anda dalam penelitian
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 50.7 |
Puas | 31.1 |
Cukup Puas | 16.3 |
Tidak Puas | 1.9 |
- Keterlibatan Anda dalam penelitian
Pengabdian Masyarakat
Keterlibatan Anda dalam pengabdian kepada masyarakat
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 52.0 |
Puas | 31.1 |
Cukup Puas | 14.9 |
Tidak Puas | 2.0 |
Sumber Daya
Kualitas seleksi dan informasi penerimaan mahasiswa baru
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 56.4 |
Puas | 31.3 |
Cukup Puas | 11.4 |
Tidak Puas | 0.9 |
- Kualitas seleksi dan informasi penerimaan Mahasiswa Baru
- Kualitas dan dukungan teknologi dan informasi
- Kualitas dan dukungan terhadap aktivitas ekstrakurikuler
Kepuasan Layanan
Kejelasan dan kelengkapan informasi persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh layanan kelembagaan
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 54.9 |
Puas | 30.5 |
Cukup Puas | 13.6 |
Tidak Puas | 1.1 |
- Kejelasan dan kelengkapan informasi persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh layanan kelembagaan
- Prosedur pemberian layanan kelembagaan
- Waktu pemberian layanan kelembagaan
- Biaya pemberian layanan kelembagaan
- Produk layanan kelembagaan
- Kompetensi pelaksana layanan kelembagaan
- Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
- Penanganan pengaduan terkait pelaksanaan layanan kelembagaan
- Kualitas layanan kelembagaan