Filter:
Reset
Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Prodi, Fakultas, dan Universitas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan tempat Ibu/Bapak bekerja?
Ya Tidak
Prodi 98.8 1.2
Fakultas 99.4 0.6
Universitas 100.0 0.0
Rumusan VMTS Prodi, Fakultas, dan Universitas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan tempat Ibu/Bapak bekerja?
Pilihan Persentase (%)
Rapat Jurusan 79.5
Katalog dan/atau dokumen Jurusan lainnya 93.4
Membaca banner 68.1
Kegiatan kemahasiswaan 25.9
Laman UM 67.5
Lain-lain 8.4
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Jurusan/Prodi dalam mencapai visi, misi, tujuan, dan sasarannya?
Pilihan Persentase (%)
Rapat 64.5
Katalog dan/atau dokumen Fakultas lainnya 89.8
Membaca banner 67.5
Kegiatan kemahasiswaan 28.9
Laman UM 67.5
Lain-lain 6.6
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas tempat Ibu/Bapak bekerja?
Pilihan Persentase (%)
Rapat 53.9
Katalog dan/atau dokumen Universitas lainnya 88.6
Membaca banner 64.7
Kegiatan kemahasiswaan 25.7
Laman UM 74.3
Lain-lain 5.4
Kinerja VMTS Program Studi
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas tempat Ibu/Bapak bekerja?
Pilihan Persentase (%)
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan 88.0
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan 10.8
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan 1.2
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan 0.0
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan 0.0
Kinerja VMTS Fakultas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Fakultas dalam mencapai visi dan sasarannya?
Pilihan Persentase (%)
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas 72.8
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas 25.4
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas 1.4
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas 0.0
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan 0.1
Kinerja VMTS Universitas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas?
Pilihan Persentase (%)
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas 87.5
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas 12.5
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas 0.0
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas 0.0
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan 0.0
Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS)
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas?
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 59.9
Puas 33.2
Cukup Puas 6.5
Tidak Puas 0.4
  • Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Prodi
  • Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Fakultas
  • Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Universitas
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Universitas dalam mencapai visi dan sasaran Universitas?
Fakultas Ilmu Pendidikan
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Universitas dalam mencapai visi dan sasaran Universitas?
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 45.9
Puas 35.3
Cukup Puas 15.5
Tidak Puas 3.3
  • Kualitas dan Transparansi proses penerimaan Dosen
  • Beban Mengajar
Relevansi rumusan capaian pembelajaran dengan kebutuhan dunia kerja
Fakultas Ilmu Pendidikan
Relevansi rumusan capaian pembelajaran dengan kebutuhan dunia kerja
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 46.0
Puas 34.5
Cukup Puas 16.1
Tidak Puas 3.5
  • Penjadwalan Kegiatan pembelajaran
  • Kualitas sarana dan prasarana mengajar
  • Relevansi rumusan capaian pembelajaran dengan kebutuhan dunia kerja
  • Ketersediaan sumber belajar untuk kegiatan pembelajaran
  • Dukungan akademik dan pendanaan
Penelitian
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dukungan akademik pendanaan untuk diseminasi dan publikasi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 46.7
Puas 29.8
Cukup Puas 19.3
Tidak Puas 4.1
  • Dukungan akademik pendanaan untuk diseminasi dan publikasi
  • Ketersediaan fasilitas untuk melakukan penelitian
Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dukungan akademik dan pendanaan untuk pengabdian kepada masyarakat
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 49.2
Puas 32.4
Cukup Puas 15.9
Tidak Puas 2.4
  • Dukungan akademik dan pendanaan untuk pengabdian kepada masyarakat
  • Ketersediaan fasilitas untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat
Keuangan, Sarana dan prasarana
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dukungan untuk pengembangan profesi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 48.5
Puas 31.5
Cukup Puas 16.6
Tidak Puas 3.4
  • Dukungan untuk pengembangan profesi
  • Dukungan untuk kegiatan promosi dan dan retensi
  • Kualitas, keamanan, keselamatan, dan kenyamanan lingkungan kerja
  • Gaji dan Tunjangan
Kepuasan Layanan
Fakultas Ilmu Pendidikan
Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Prodi
Kategori Persentase (%)
Sangat Puas 46.3
Puas 34.7
Cukup Puas 16.5
Tidak Puas 2.5
  • Kejelasan kelengkapan informasi persyaratan untuk memperoleh layanan kelembagaan
  • Prosedur pemberian layanan kelembagaan
  • Waktu pemberian layanan kelembagaan
  • Biaya pemberian layanan kelembagaan
  • Produk layanan kelembagaan
  • Kompetensi pelaksana layanan kelembagaan
  • Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
  • Penanganan pengaduan terkait pelaksanaan layanan kelembagaan
  • Kualitas layanan kelembagaan