SI Survei Kepuasan
Rekapitulasi Angket Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan
Visi, Misi, Tujuan & Sasaran Prodi, Fakultas, dan Universitas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan tempat Ibu/Bapak bekerja?
Ya | Tidak | |
---|---|---|
Prodi | 98.8 | 1.2 |
Fakultas | 99.4 | 0.6 |
Universitas | 100.0 | 0.0 |
Rumusan VMTS Prodi, Fakultas, dan Universitas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan tempat Ibu/Bapak bekerja?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Rapat Jurusan | 79.5 |
Katalog dan/atau dokumen Jurusan lainnya | 93.4 |
Membaca banner | 68.1 |
Kegiatan kemahasiswaan | 25.9 |
Laman UM | 67.5 |
Lain-lain | 8.4 |
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Jurusan/Prodi dalam mencapai visi, misi, tujuan, dan sasarannya?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Rapat | 64.5 |
Katalog dan/atau dokumen Fakultas lainnya | 89.8 |
Membaca banner | 67.5 |
Kegiatan kemahasiswaan | 28.9 |
Laman UM | 67.5 |
Lain-lain | 6.6 |
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas tempat Ibu/Bapak bekerja?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Rapat | 53.9 |
Katalog dan/atau dokumen Universitas lainnya | 88.6 |
Membaca banner | 64.7 |
Kegiatan kemahasiswaan | 25.7 |
Laman UM | 74.3 |
Lain-lain | 5.4 |
Kinerja VMTS Program Studi
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas tempat Ibu/Bapak bekerja?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan | 88.0 |
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan | 10.8 |
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan | 1.2 |
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi/Jurusan | 0.0 |
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan | 0.0 |
Kinerja VMTS Fakultas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Fakultas dalam mencapai visi dan sasarannya?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas | 72.8 |
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas | 25.4 |
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas | 1.4 |
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Fakultas | 0.0 |
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan | 0.1 |
Kinerja VMTS Universitas
Fakultas Ilmu Pendidikan
Apakah Ibu/bapak memahami rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas?
Pilihan | Persentase (%) |
---|---|
Kinerja sudah selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas | 87.5 |
Kinerja cukup selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas | 12.5 |
Kinerja kurang selaras dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas | 0.0 |
Tidak tahu karena tidak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas | 0.0 |
Tidak tahu karena tidak pernah memperhatikan | 0.0 |
Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS)
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dari mana Ibu/Bapak mengetahui rumusan visi, misi, tujuan, dan sasaran Universitas?
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 59.9 |
Puas | 33.2 |
Cukup Puas | 6.5 |
Tidak Puas | 0.4 |
- Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Prodi
- Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Fakultas
- Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Universitas
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Universitas dalam mencapai visi dan sasaran Universitas?
Fakultas Ilmu Pendidikan
Bagaimana menurut Ibu/Bapak, kinerja Universitas dalam mencapai visi dan sasaran Universitas?
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 45.9 |
Puas | 35.3 |
Cukup Puas | 15.5 |
Tidak Puas | 3.3 |
- Kualitas dan Transparansi proses penerimaan Dosen
- Beban Mengajar
Relevansi rumusan capaian pembelajaran dengan kebutuhan dunia kerja
Fakultas Ilmu Pendidikan
Relevansi rumusan capaian pembelajaran dengan kebutuhan dunia kerja
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 46.0 |
Puas | 34.5 |
Cukup Puas | 16.1 |
Tidak Puas | 3.5 |
- Penjadwalan Kegiatan pembelajaran
- Kualitas sarana dan prasarana mengajar
- Relevansi rumusan capaian pembelajaran dengan kebutuhan dunia kerja
- Ketersediaan sumber belajar untuk kegiatan pembelajaran
- Dukungan akademik dan pendanaan
Penelitian
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dukungan akademik pendanaan untuk diseminasi dan publikasi
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 46.7 |
Puas | 29.8 |
Cukup Puas | 19.3 |
Tidak Puas | 4.1 |
- Dukungan akademik pendanaan untuk diseminasi dan publikasi
- Ketersediaan fasilitas untuk melakukan penelitian
Pengabdian Masyarakat
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dukungan akademik dan pendanaan untuk pengabdian kepada masyarakat
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 49.2 |
Puas | 32.4 |
Cukup Puas | 15.9 |
Tidak Puas | 2.4 |
- Dukungan akademik dan pendanaan untuk pengabdian kepada masyarakat
- Ketersediaan fasilitas untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat
Keuangan, Sarana dan prasarana
Fakultas Ilmu Pendidikan
Dukungan untuk pengembangan profesi
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 48.5 |
Puas | 31.5 |
Cukup Puas | 16.6 |
Tidak Puas | 3.4 |
- Dukungan untuk pengembangan profesi
- Dukungan untuk kegiatan promosi dan dan retensi
- Kualitas, keamanan, keselamatan, dan kenyamanan lingkungan kerja
- Gaji dan Tunjangan
Kepuasan Layanan
Fakultas Ilmu Pendidikan
Rumusan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Prodi
Kategori | Persentase (%) |
---|---|
Sangat Puas | 46.3 |
Puas | 34.7 |
Cukup Puas | 16.5 |
Tidak Puas | 2.5 |
- Kejelasan kelengkapan informasi persyaratan untuk memperoleh layanan kelembagaan
- Prosedur pemberian layanan kelembagaan
- Waktu pemberian layanan kelembagaan
- Biaya pemberian layanan kelembagaan
- Produk layanan kelembagaan
- Kompetensi pelaksana layanan kelembagaan
- Perilaku pelaksana layanan kelembagaan
- Penanganan pengaduan terkait pelaksanaan layanan kelembagaan
- Kualitas layanan kelembagaan